nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Bantah Tengah Didekati Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 05:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975338 wenger-bantah-tengah-didekati-madrid-kBjwxtS71S.jpg Arsene Wenger (Foto: REUTERS)

LONDON – Arsene Wenger memberikan komentar terkait rumor yang mengatakan dirinya tengah didekati oleh Real Madrid untuk jadi pelatih mereka. Wenger dengan tegas membantah kebenaran rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, kursi kepelatihan Madrid sendiri memang tengah kosong saat ini. Hal itu terjadi usai manajemen Los Blancos –julukan Madrid– memecat Julen Lopetegui, lantaran gagal memenuhi ekspektasi mereka.

Untuk sementara, Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih Madrid hingga manajemen menemukan pengganti. Sejumlah nama pun masuk dalam kandidat pelatih anyar Madrid, salah satunya adalah Wenger.

Real Madrid

Peluang Madrid untuk merasakan tangan dingin Wenger sebagai pelatih pun sejatinya terbuka lebar, mengingat pria asal Prancis itu memang tengah tak melatih klub usai mundur dari Arsenal pada akhir musim lalu.

Baca Juga: Disebut Bakal Latih Milan, Wenger: Itu Berita Palsu

Rumor mengenai Wenger bakal segera melatih Madrid kian kencang berhembus dalam beberapa hari terakhir. Bahkan muncul kabar Wenger sudah sepakat untuk mengarsiteki Madrid dalam waktu dekat ini. Namun Wenger membantah rumor itu, dan belum didekati oleh pihak Madrid saat ini.

Arsene Wenger

“Saya masih belum membuat keputusan soal masa depan. Apakah saya akan kembali langsung ke dunia manajerial atau tidak? Sejujurnya Real Madrid belum pernah datang ke saya jadi saya belum pernah menolak mereka,” jelas Wenger, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (9/11/2018).

“Saya menangani setiap masalah ketika harus menghadapinya dan mencari solusi. Untuk saat ini saya tidak mempunyai masalah. Saya akan menentukan masa depan pada Januari nanti,” tuntas pria berusia 67 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini