nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Gagal, Milan Kini Alihkan Fokus ke Jardim

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 04:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975336 wenger-gagal-milan-kini-alihkan-fokus-ke-jardim-DE20Aocmz7.jpg Leonardo Jardim (Foto: AFP)

MILAN – Manajemen AC Milan nampaknya belum berhenti untuk bisa mendapatkan pelatih berkualitas untuk membesut klubnya. Milan pun kabarnya tengah membidik mantan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, sebagai juru taktik mereka menggantikan Gennaro Gattuso.

Sebagaimana diketahui, rumor bakal segera didepaknya Gattuso dari kursi kepelatihan Milan memang kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, penampilan Milan di bawah arahan Gattuso memang kurang begitu menjanjikan.

Gennaro Gattuso

Padahal target Milan adalah untuk bisa berpartisipasi dalam ajang Liga Champions di musim 2019-2020. Sejumlah nama pun mulai kencang dikait-kaitkan untuk menjabat pelatih Milan, termasuk mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Baca Juga: Disebut Bakal Latih Milan, Wenger: Itu Berita Palsu

Akan tetapi beberapa hari lalu, Wenger dengan tegas membantah bakal mengudeta posisi Gattuso sebagai pelatih Milan. Tak berhenti di situ, Milan pun kabarnya tengah membidik Jardim sebagai suksesor Gattutos.

AC Milan

Bahkan menurut laporan Calciomercato, Jumat (9/11/2018), manajemen Milan saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Jardim. Kans Jardim menjadi pelatih Milan sendiri terbilang sangat besar, mengingat pria asal Portugal itu tengah menganggur usai didepak Monaco.

Prestasi Jardmin sebagai pelatih pun terbilang cukup menjanjikan. Jardim sendiri pernah membawa Monaco menembus babak semifinal Liga Champions 2016-2017, serta menjuarai Liga Prancis pada musim yang sama.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini