nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Lukaku Bisa Tampil di Pertandingan Man City vs Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 21:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 45 1975755 mourinho-lukaku-bisa-tampil-di-pertandingan-man-city-vs-man-united-tPeuKB0hfG.JPG Pemain Manchester United, Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United tampaknya akan kembali diperkuat oleh salah satu penyerang andalannya kala bersua dengan Manchester City di laga lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu 11 November 2018 malam WIB. Ya, Romelu Lukaku dikabarkan siap melakoni pertandingan derby tersebut setelah sempat mengalami masalah otot.

Info tentang bisa dimainkannya Lukaku itu disampaikan langsung oleh pelatih Man United, Jose Mourinho, saat menghadiri konferensi pers sebagai persiapan melawan Man City. Menurut pemaparan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut, Lukaku sudah melakukan latihan bersama dengan rekan-rekan setimnya pada Jumat pagi waktu setempat.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Liga Inggris 2018-2019 Pekan Ke-12 di Okezone

Meski begitu, Mourinho masih membutuhkan kabar terbaru mengenai perkembangan kesehatan Lukaku untuk memastikan bahwa pemain andalannya itu dapat diturunkan atau tidak. Dirinya hanya menegaskan bahwa Lukaku sudah sangat fit saat melakukan latihan bersama Man United.

“Lukaku sudah melakukan latihan bersama Man United pada pagi hari ini (Jumat pagi waktu setempat). Apabila jawabannya positif maka akan kami mainkan. Tentu masih ada satu sesi latihan lagi pada esok hari, namun jawabannya memang benar positif maka dia akan siap,” kata Mourinho, seperti dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (9/11/2018).

“Akan tetapi, sampai saat saya hanya bisa mengatakan bahwa dia sudah melakukan latihan dengan tim ini. Jadi saya belum tahu pasti jawabannya (apakah Lukaku akan diturunkan atau tidak),” pungkas mantan pelatih Real Madrid itu.

Sebelumnya, Lukaku tak diikutsertakan oleh Mourinho di laga Juventus vs Man United pada ajang Liga Champions 2018-2019. Meski tak diperkuat pemain berpaspor Belgia itu, Man United berhasil mencuri kemenangan di markas Juventus.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini