nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo: Juventus Kalah di Waktu yang Tepat

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975203 ronaldo-juventus-kalah-di-waktu-yang-tepat-rtXwTXTTeL.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN Juventus menderita kekalahan tipis 1-2 dari Manchester United pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019, di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018), dini hari WIB. Meskipun menguasai jalannya pertandingan, tetapi Juventus gagal meraih tiga poin di kandangnya sendiri.

Kendati demikian, Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa kekalahan yang dirasakan timnya datang di waktu yang tepat. Ronaldo seperti menilai kalah di fase grup lebih baik dibandingkan kalah di babak knock-out.

Juventus vs Man United (Foto: twitter Juventus)

Meskipun tidak terlalu memikirkan kekalahan Juventus dari mantan timnya itu, tetapi Ronaldo tetap merasa Juventus lebih pantas menang. Maklum saja, peluang dan penguasaan bola memang lebih banyak dimiliki Juventus.

BACA JUGA: Scholes Kritik Selebrasi Provokatif Mourinho saat Kalahkan Juventus

Patut disayangkan, dari banyaknya peluang yang didapatkan Juventus di pertandingan itu hanya Ronaldo yang bisa membuat gol pada menit ke-65. Sementara itu aksi dari Juan Mata (86’) dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (89’) telah membuat Man United memberikan kekalahan perdana untuk Juventus di musim ini.

Juventus vs Man United (Foto: twitter Whoscored)

“Kami mendominasi selama 90 menit. Kami memiliki dua atau tiga peluang yang jelas dan seharusnya bisa mengakhiri permainan dengan mudah, tetapi kami membayar (kegagalan mecetak gol) dengan menyakitkan,” kata Ronaldo, seperti yang diwartakan AFP, Jumat (9/11/2018).

“Ini tidak pernah bagus untuk kalah, tetapi mungkin ini datang pada waktu terbaik. Kami memiliki tim yang hebat, berada di puncak grup. Saya yakin kami akan lolos sebagai juara grup,” tutup pemain asal Portugal tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini