nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Menang atas Juventus Terasa Fantastis!

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 00:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975200 mourinho-menang-atas-juventus-terasa-fantastis-j4fShhJEjX.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

TURIN Manchester United pulang membawa tiga poin dari Allianz Stadium, karena mampu mengalahkan Juventus dengan skor tipis 2-1, Kamis (8/11/2018), dini hari WIB. Menilik pada jalannya pertandingan dan hasil akhir, Pelatih Man United, Jose Mourinho pun merasa sangat puas.

Bahkan, pelatih asal Portugal itu menganggap fantastis kemenangan yang diraih Man United pada pertandingan dini hari tadi tersebut. Mourinho juga memuji permainan apik dari Man United yang bisa merepotkan Juventus di pertandingan itu.

Juventus vs Man United (Foto: twitter Juventus)

Padahal, Juventus lebih dijagokan untuk meraih kemenangan tetapi tim asuhan Mourinho itu bisa membalikkan prediksi tersebut. Sempat tertinggal lewat aksi ciamik Cristiano Ronaldo (65’), nyatanya tidak membuat Man United menyerah.

BACA JUGA: Scholes Kritik Selebrasi Provokatif Mourinho saat Kalahkan Juventus

Pasalnya, aksi dari Juan Mata (86’) dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (89’) telah membuat Man United memberikan kekalahan perdana untuk Juventus di musim ini. Hasil itu pun membuat Man United mengekor Juventus pada posisi kedua di klasemen sementara Grup H Liga Champions 2018-2019, dengan koleksi tujuh poin. Man United hanya berselisih dua poin dari tim asuhan Massimiliano Allegri itu sekarang.

Juventus vs Man United (Foto: instagram Juventus)

“Ini kemenangan fantastis bagi kami. Kemenangan yang bukan hanya tentang merebut poin yang kami hilangkan di rumah, tetapi juga mengenai perasaan puas atas bagusnya kami bermain. Dan saya pikir jika pertandingan ini tidak berakhir dengan kemenangan, maka saya akan memiliki perasaan yang sama bahwa tim bermain sangat, sangat baik sejak menit pertama melawan tim super (Juventus),” ungkap Mourinho, seperti yang diwartakan AFP, Jumat (9/11/2018).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini