nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Tak Pusingkan Juventus Kalah dari Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 22:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975197 allegri-tak-pusingkan-juventus-kalah-dari-man-united-JHJRIyXk7o.jpg Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Giovanni Isolino)

TURIN Juventus menelan pil pahit saat kalah tipis 1-2 dari Manchester United pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019, di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018), dini hari WIB. Kendati menderita kekalahan di kandangnya sendiri, tetapi Allegri mengaku tidak terlalu memusingkannya.

Pasalnya, Juventus saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions musim ini, dengan koleksi sembilang poin. Juventus saat ini berselisih dua poin dari Man United yang berada pada posisi kedua.

Juventus vs Man United (Foto: twitter Man United)

Meskipun begitu, Allegri tetaplah merasa kecewa karena kemenangan seharusnya bisa diraih Juventus pada pertandingan dini hari tadi. Akan tetapi, drama yang terjadi pada lima menit akhir pertandingan telah membuyarkan tiga poin untuk Juventus.

BACA JUGA: Scholes Kritik Selebrasi Provokatif Mourinho saat Kalahkan Juventus

Padahal, Gol Ronaldo (65’) di pertengahan babak kedua telah membawa Juventus unggul lebih dulu atas tim tamu. Namun, aksi dari Juan Mata (86’) dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (89’) telah membuat Man United memberikan kekalahan perdana untuk Juventus di musim ini.

Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba (Foto: instagram Man United)

“Apa yang benar-benar mengganggu saya adalah kalah dalam pertandingan yang pantas kami menangkan. Tetapi pada tahap ini (fase grup) tidak begitu penting (menderita kekalahan), kami masih memiliki sembilan poin,” ungkap Allegri, seperti seperti yang diwartakan New Indian Express, Kamis (8/11/2018).

Juventus tidak bisa berlama-lama meratapi kekalahan dari Man United itu. Pasalnya, tim asuhan Allegri tersebut telah dinantikan pertandingan berat lainnya di Liga Italia 2018-2019, saat melawat ke San Siro untuk menghadapi AC Milan, Senin 12 November 2018. Kemenangan di San Siro akan jadi momen yang tepat untuk kebangkitan Juventus.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini