nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casemiro: Hasil Laga Kontra Plzen Buat Madrid Makin Pede

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975140 casemiro-hasil-laga-kontra-plzen-buat-madrid-makin-pede-J3ngyewpRu.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

PLZEN – Hasil manis diraih Real Madrid kala bertandang ke markas Viktoria Plzen dalam matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019 yang digelar Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Menurut gelandang Madrid, Casemiro, kemenangan 5-0 pada laga ini telah memberi dampak positif bagi timnya. Ia mengaku dirinya serta seluruh pemain lain Madrid kini menjadi semakin percaya diri untuk menatap laga-laga selanjutnya.

Kemenangan di laga kontra Plzen memang terasa begitu berarti bagi Madrid. Sebab, belakangan ini tren negatif tengah menggandrungi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Casemiro dan kawan-kawan sempat gagal menang dalam lima laga beruntun di Liga Spanyol 2018-2019. Akibat hasil tersebut, pihak Madrid pun memutuskan untuk memecat sang pelatih, Julen Lopetegui.

Real Madrid

Setelah kehilangan kepercayaan diri dalam waktu yang cukup lama, Casemiro kini merasa Madrid telah kembali ke kondisi yang sebenarnya. Ia pun optimis dapat melanjutkan hasil positif tersebut di laga-laga selanjutnya, termasuk kala berjumpa Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung Senin 12 November 2018 dini hari WIB.

BACA JUGA: Kandaskan Plzen 5-0, Solari Puji Semangat Juang Madrid

Kemenangan jadi target utama Casemiro di laga tersebut. Hasil ini diperlukan agar Madrid bisa terus memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Kini, tim yang tengah diasuh sementara oleh Santiago Solari itu tengah bertengger di posisi keenam dengan torehan 17 poin.

Cesemiro

“Hari ini merupakan malam yang penting, terutama ketika kami mampu mencetak lima gol dan mempertahankan gawang dari kemasukan gol lawan. Hasil hari ini menambah rasa percaya diri. Hari ini, kami telah mendapatkan peluang-peluang bahkan untuk menciptakan lebih banyak lagi gol. Kami sekarang harus memikirkan laga melawan Celta, yang juga akan menjadi laga yang sangat sulit,” ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (8/11/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini