nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Kalahkan Juve, Shaw Harap Man United Kembali Tampil Konsisten

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 15:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975091 setelah-kalahkan-juve-shaw-harap-man-united-kembali-tampil-konsisten-wK3P828yxK.jpg Manchester United tundukkan Juventus 2-1 di Allianz Arena (Foto: Twitter/Manchester United)

TURIN – Manchester United meraih kemenangan secara dramatis saat bertandang ke markas Juventus dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions 2018-2019. Tertinggal lebih dulu, Manchester Merah akhirnya mampu membalikkan kedudukan dan membawa pulang tiga poin pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018).

Bermain di depan pendukung yang memadati Allianz Arena, Juve tercatat memiliki penguasaan bola lebih baik ketimbang tim tamu. Mereka bahkan sempat unggul lebih dulu lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit 65’.

Akan tetapi, tim tamu justru berhasilmembalikkan keadaan. Diawali gol tendangan bebas Juan Mata (86’), Fellaini lantas ambil bagian pada gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit-menit akhir pertandingan.

Baca juga: Sosok Penting Kemenangan Man United atas Juventus Menurut Allegri

Salah satu pemain bertahan Man United, Luke Shaw, mengatakan jika kemenangan atas Juve jadi modal bagus bagi timnya untuk kembali ke alur kemenangan.

“Ini akan memberi kami momentum bagus dan beberapa hari sesi latihan yang menyenangkan untuk bersiap menghadapi pertandingan berikutnya. Kami akan jadikan hasil ini sebagai pelajaran untuk kembali ke jalur kemenangan,” ujar Shaw melansir dari Sportsmole, Kamis (8/11/2018).

“Para suporter selalu luar biasa dan kemenangan ini untuk mereka yang sudah jauh-jauh ke sini. Pujian besar layak diberikan kepada mereka yang telah membantu kami,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini