nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos: Para Pemain Madrid Siap Tampil Mati-matian demi Bos Baru

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 04 46 1973030 ramos-para-pemain-madrid-siap-tampil-mati-matian-demi-bos-baru-7C34DtIJvv.jpg Sergio Ramos (Foto: Twitter Resmi Ramos)

MADRID Real Madrid akhirnya mampu menghentikan tren negatifnya di Liga Spanyol 2018-2019 saat menjamu Real Valladolid, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 3 November 2018, malam WIB. Pasalnya, Sergio Ramos dan kawan-kawan mampu menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas tim tamu.

Menilik pada kemenangan itu, Ramos menegaskan bahwa rekan-rekan setimnya akan terus berjuang mati-matian di setiap pertandingan demi siapa pun yang jadi juru taktik Madrid, termasuk Santiago Solari. Ramos pun menyatakan bahwa Madrid akan menjalani setiap pertandingan dengan optimisme meraih kemenangan agar bisa melupakan rentetan hasil buruk akhir-akhir ini.

Real Madrid vs Real Valladolid (Foto: Twitter Resmi Madrid)

Maklum saja, Madrid memang tengah berada dalam masa terburuknya di Liga Spanyol pada musim ini. Sebab, kemenangan atas Valladolid merupakan yang pertama dalam enam pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

BACA JUGA: Ini Pesan Pelatih Madrid kepada Vinicius Jr Sebelum Bermain

Kekalahan paling memalukan yang diderita Madrid ialah saat takluk 1-5 dari Barcelona di Stadion Camp Nou. Kekalahan itu juga yang jadi penyebab Julen Lopetegui harus dilengserkan dari jabatannya sebagai Pelatih Madrid dan harus digantikan Solari.

Vinicius Junior (Foto: Twitter Resmi Madrid)

“Kami (para pemain Madrid) akan selalu tampil mati-matian dengan siapa pun pelatihnya. Sekarang kami memiliki Solari dan akan berusaha pergi sejauh yang bisa dilakukan, sedikit demi sedikit, permainan demi permainan, sehingga bisa melupakan kekalahan beruntun sebelumnya,” ungkap Ramos, seperti yang diwartakan Fourfourtwo, Minggu (4/11/2018).

“Jujur, saya tidak memperhatikan (ejekan usai aklah dari Barcelona). Tetapi, memang benar bahwa mereka yang telah berada di sini lebih lama harus merasakan itu (sedikit frustasi). Saya mengerti perasaan para penggemar. Saya adalah kapten dan pertama yang harus memimpin,” tutup pemain asal Spanyol tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini