nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Beriklan di Akun Instagram Ronaldo? Ini Biaya yang Harus Dibayar

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 01 51 1971970 ingin-beriklan-di-akun-instagram-ronaldo-ini-biaya-yang-harus-dibayar-9OePI5cWNg.jpg Ronaldo menjadi brand ambassador DAZN. (Foto: @cristiano)

TURINCristiano Ronaldo baru-baru ini menyalip penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Selena Gomez, perihal follower terbanyak di media sosial Instagram. Saat ini, Ronaldo tercatat sebagai manusia dengan follower terbanyak di Instagram setelah menyentuh angka 144. 721. 455 juta pengikut.

Selena membuntuti Ronaldo di posisi dua dengan jumlah follower mencapai 144. 443. 031 juta pengikut. Banyaknya follower yang dimiliki membuat Ronaldo dengan mudah meraup pundi-pundi uang.

Cristiano Ronaldo

Banyak pengiklan berani menghabiskan banyak uang untuk mempromosikan produknya di akun Instagram Ronaldo yang bernama @cristiano. Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa Ronaldo memasang tarif untuk satu posting-an iklan di akun Instagram-nya?

BACA JUGA: Meski Kelelahan, Ronaldo Tetap Turun di Laga Juventus vs Cagliari

Menurut laporan Forbes, Ronaldo memasang harga sebesar 650 ribu euro (Rp11,2 miliar) untuk satu posting-an iklan di akun Instagram-nya. Meski terhitung mahal, namun para pengiklan tidak ragu untuk memasarkan produk mereka di akun Instagram pesepakbola peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut.

Sebab mereka beranggapan, modal mereka bisa kembali setelah memasang iklan di akun media sosial ayah empat anak tersebut. Saat ini, Ronaldo pun tercatat sebagai pesepakbola dengan harga posting-an termahal di Instagram.

Cristiano Ronaldo

Di bawah Ronaldo ada Neymar Jr yang menyentuh angka 515 ribu euro (Rp8,86 miliar). Sementara itu di posisi tiga ada rival abadi Ronaldo yakni Lionel Messi yang mencapai 430 ribu euro (Rp7,4 miliar).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini