Meski Kelelahan, Ronaldo Tetap Turun di Laga Juventus vs Cagliari

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 47 1971802 meski-kelelahan-ronaldo-tetap-turun-di-laga-juventus-vs-cagliari-6IxTFgucyl.jpg Ronaldo saat merayakan gol ke gawang Udinese. (Foto: REUTERS)

TURIN Cristiano Ronaldo terlihat kelelahan setelah Juventus mengalahkan Empoli dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Italia 2018-2019, Minggu 28 Oktober 2018 dini hari WIB. Kondisi itu sempat mengindikasikan bahwa Ronaldo takkan diturunkan saat Juventus menjamu Cagliari di pekan 11 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu 4 November 2018 dini hari WIB.

Akan tetapi melihat perkembangan terbaru, Ronaldo siap diturunkan di laga kontra I Isolani –julukan Cagliari. Menurut laporan Calciomercato, pesepakbola 33 tahun itu bakal diturunkan sebagai starter dalam laga tersebut.

Ronaldo Borong Gol Kemenangan Juventus saat Sengat Balik Empoli

Nantinya dalam pola 4-3-3 racikan Massimiliano Allegri, Ronaldo akan turun sebagai penyerang tengah. Kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu akan diapit dua winger, yakni Douglas Costa (kanan) dan Mario Mandzukic (kiri).

BACA JUGA: Cancelo: Tanpa Ballon dOr, Ronaldo Tetap yang Terbaik di Dunia!

Kehadiran Ronaldo berarti penting bagi Juventus. Semenjak Ronaldo mendarat di Juventus pada musim panas 2018, klub yang bermarkas di Kota Turin itu tidak terkalahkan dalam 13 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi.

Dari 13 pertandingan itu, Juventus mencatatkan 12 menang dan satu imbang. Ronaldo yang turun di 12 pertandingan di antaranya juga menunjukkan kelasnya, dengan catatan tujuh gol dan lima assist.

Ronaldo Borong Gol Kemenangan Juventus saat Sengat Balik Empoli

Karena itu, menarik menanti apa yang akan dibuat Ronaldo di laga nanti. Gol demi gol jelas coba dilanjutkan Ronaldo demi menunjukkan bahwa dirinya layak diboyong Juventus seharga 100 juta euro.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini