nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Puji Sikap Pemain Madrid Usai Lopetegui Dipecat

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 14:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 01 46 1971966 solari-puji-sikap-pemain-madrid-usai-lopetegui-dipecat-yHtYJObZpX.jpg Santiago Solari (Foto: Reuters)

MADRID Real Madrid memulai langkah awalnya bersama pelatih baru, Santiago Solari, pada babak 32 besar Copa del Rey melawan Melilla. Madrid mampu memenangi pertandingan yang berlangsung di Stadion Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018), dini hari WIB itu, dengan skor telak 4-0.

Solari pun memuji sikap yang ditunjukkan para pemain Madrid di pertandingan tersebut. Pasalnya, pemain-pemain Madrid tampak telah bangkit setelah pemecetan Julen Lopetegui belum lama ini. Sekedar diketahui, pemecatan Lopetegui merupakan hasil dari penampilan buruk Madrid pada musim ini.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Solari senang melihat para pemain asuhannya itu bisa tampil apik pada pertandingan kontra Meilla dengan memainkan sepakbola menyerang dan atraktif. Menurut Solari, penampilan seperti itu harus lebih sering ditunjukkan Madrid di pertandingan-pertandingan lainnya.

BACA JUGA: Conte Dipastikan Batal Tangani Real Madrid

Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membuat kondisi Madrid jadi kondusif lagi layaknya musim lalu. Madrid pun dituntut untuk meraih kemenangan lagi saat berjumpa Real Valladolid pada pekan ke-11 Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu 3 November 2018, malam WIB.

Real Madrid (Foto: Reuters)

“Mereka (para pemain Madrid) adalah juara yang hebat dan sangat berkomitmen. Jika tidak, maka Anda tidak akan mendapatkan semua yang telah diraih saat ini. Mereka terluka karena olahraga ini, ada dinamika yang buruk sekarang dan itu harus diubah segera,” ungkap Solari, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Kamis (1/11/2018).

“Kami telah melakukan banyak hal dengan baik. Saya senang dengan karakter tim, mereka berlari, mencari gol, segar dan bahagia,” lanjut pelatih berdarah Spanyol itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini