nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cassano Remehkan Ketajaman Icardi Bersama Inter di Liga Italia

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 18:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 31 47 1971577 cassano-remehkan-ketajaman-icardi-bersama-inter-di-liga-italia-A9j54f9njK.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

MILAN – Inter Milan tengah menikmati laju impresifnya di Liga Italia 2018-2019, sebab sudah enam pertandingan terakhir dialalui tim asuhan Luciano Spalletti itu dengan kemenangan. Hal itu bisa digapai Inter, tidak lain berkat kontribusi masif dari sang kapten, Mauro Icardi.

Ketajaman Icardi di depan gawang lawan membuat Inter menjadi lebih mudah membuat gol-gol kemenangan di setiap pertandingannya. Akan tetapi, Antonio Cassano tidak terlalu mengagumi ketajaman Icardi.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Pasalnya, Cassano menilai ketajaman Icardi masih kalah dibandingkan mantan penyerang Inter lainnya seperti Ronaldo Luiz Nazario da Lima ataupun Christian Vieri. Cassano pun mengklaim bahwa kecil kemungkinan Icardi akan bermain, jika berada di era yang sama dengan Ronaldo dan Vieri.

BACA JUGA: Ranieri Nilai Juventus Selamatkan Liga Italia dengan Datangkan Ronaldo

Pasalnya, Cassano menilai kualitas Liga Italia saat ini tidak sebagus waktu dirinya memulai karier sepakbola profesional dulu. Menurut Cassano, lebih banyak kualitas yang ditawarkan pada zamannya dibandingkan sekarang baik dalam penyerangan ataupun bertahan.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

“Ketika saya mengatakan bahwa level Liga Italia sekarang rendah, maka saya tidak ingin terdengar sombong. Saya hanya menggunakan waktu saya pertama kali bermain sebagai patokan. Jika Icardi berada di Inter dulu, apakah dia akan bermain di lini depan jika masih ada Ronaldo dan Vieri?” ungkap Cassano, seperti yang dikutip dari Footballl Italia, Rabu (31/10/2018).

Meskipun Cassano berpandangan demikian, tetapi Inter saat ini tetap membutuhkan ketajaman dari Icardi untuk meraih kemenangan. Ketergantungan Inter pada sosok Icardi pun bisa berdampak buruk, karena ketika pemain asal Argentina itu tidak bisa bermain, maka tim asuhan Spalletti tersebut akan sulit meraih kemenangan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini