nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Ungkap Target Pertama Tangani Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 10:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 46 1971312 solari-ungkap-target-pertama-tangani-madrid-LRAiAS3Jqj.jpg Santiago Solari (Foto: Reuters)

MELILLA – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, sudah mempersiapkan diri untuk menjalani laga perdana bersama Los Blancos –julukan Madrid. Laga pertama yang akan dihadapi Solari adalah melawan Melilla di ajang Copa del Rey pada Kamis 1 November 2018 dini hari WIB di Estadio Alvarez Claro.

Solari pun telah menargetkan diri untuk bisa meraih kemenangan di laga leg pertama tersebut. Tidak ada pikiran selain kemenangan bagi Solari. Pasalnya raihan positif itu bisa memberi modal baik kepada tim Ibukota Spanyol untuk menjalani laga leg kedua di kandang sendiri, Santiago Bernabeu pada awal Desember 2018.

Santiago Solari (Foto: Reuters)

“Idenya adalah untuk pergi ke Melila dan bermain dengan keberanian serta kebanggaan yang nyata. Saya di sini untuk memenangkan pertandingan sepakbola, sesederhana itu,” ungkap Solari, mengutip dari Football Espana, Rabu (31/10/2018).

Baca juga Solari Ogah Dibandingkan dengan Zidane

Pada Selasa 30 Oktober 2018 dini hari WIB, Solari dipercaya Madrid menjabat sebagai pelatih sementara untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui. Pelatih berpaspor Argentina itu dipromosikan dari Madrid Calista untuk membangkitkan Madrid yang saat ini tengah ada dalam kondisi terpuruk.

Santiago Solari (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, pemecatan Lopetegui sudah terprediksi sebelumnya kala Madrid mendapat hasil minor di beberapa laga terakhir. Puncaknya kekalahan telak Madrid dari Barcelona dengan skor 1-5, membuat mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu dicopot dari jabatannya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini