nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Akui Pertemuan Barcelona vs Inter sebagai Laga Spesial

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 15:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 261 1968345 icardi-akui-pertemuan-barcelona-vs-inter-sebagai-laga-spesial-pNLDtV9bZo.JPG Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Reuter)

BARCELONA – Penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi, menyebut bahwa pertemuannya melawan Barcelona di pertandingan lanjutan Liga Champions 2018-2019 pada Kamis 25 Oktober 2018 akan menjadi sebuah hal yang sangat spesial. Pasalnya, Icardi merasa senang karena bisa kembali menginjakan kakinya di klub yang menjadi awal mula kariernya di dunia sepakbola.

Sebagaimana diketahui, sebelum Icardi menjadi penyerang berbahaya di Liga Italia, pemain berkebangsaan Argentina itu awalnya merupakan jebolan dari akademi Barcelona. Dengan adanya pertemuan Inter kontra Blaugrana –julukan Barcelona–, akhirnya Icardi pun bisa memiliki kesempatan untuk kembali ke Kota Barcelona.

Bacar Juga: Tak Diperkuat Messi, Alba Ragu Barcelona Akan Menang Mudah di Laga vs Inter

“Itu akan menjadi spesial karena saya akan kembali ke Barcelona, terutama karerna aya memulai karier sepakbola saya di sini (Barcelona). Berada di akademi Blaugrana merupakan momen penting bagi karier sepakbola saya,” ucap Icardi, seperti dilansir dari laman resmi Inter, Rabu (24/10/2018).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena saya sudah menjadi pesepakbola yang lahir dari sini. Bermain di Stadion Camp Nou akan menjadi sangat spesial untuk saya, sangat menarik. Karena ini adalah yang untuk pertama kalinya bagi saya,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Icardi pun mengaku sudah siap untuk meraih kemenangannya di pertandingan kontra Barcelona nanti. Meski diakuinya akan terasa sulit, namun Icardi percaya bahwa timnya mampu memenangkan partai tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini