nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Beberkan Kunci Kemenangan Juventus atas Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 14:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 261 1968307 allegri-beberkan-kunci-kemenangan-juventus-atas-man-united-U8vuY8mt7a.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Juventus terbukti masih terlalu superior untuk Manchester United. Paul Pogba dan kolega dipaksa takluk 0-1 saat menjamu Juve di Stadion Old Trafford, Rabu (23/10/2018) dini hari WIB dalam laga lanjutan Liga Champions 2018-2019. Gol tunggal pada menit 17 yang dicetak Paulo Dybala memastikan kemenangan Juve atas tim tuan rumah pada laga tersebut.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengaku sangat puas dengan penampilan anak-anak asunya di laga kontra Setan Merah –julukan Man United. Pelatih asal Italia itu pun membeberkan kunci kemenangan timnya atas Man United.

Allegri mengatakan kepada timnya untuk mengusai bola sebaik mungkin dan menghindari memainkan bola-bola atas. Hal itu pun diterapkan sangat baik oleh para penggawa Juve. Strategi tersebut mampu membuat Juve melepaskan tembakan sebanyak 14 kali di mana lima diantaranya mengarah ke gawang.

Baca juga: Ditumbangkan Juve, Luke Shaw: Kami Sedikit Lengah di Babak Pertama

“Kami memenangkan banyak penguasaan bola. Alex Sandro memainkannya dengan sederhana dan semua pemain mampu melakukan dengan sangat baik dalam hal berthan. Kami mengendalikan tempo di babak pertama dan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol, mendapatkan umpan terakhir atau salah satu dari yang terakhir,” ujar Allegri melansir dari Black White Read All Lover, Rabu (24/10/2018).

“Tentu kita bisa bermain tanpa Mandzukic, seseorang harus masuk ke kotak lawan. Itu penting melawan Manchester United untuk menjaga bola tetap berada di bawah. Mereka memiliki postur yang tinggi, jadi kami menghindari bola-bola atas dan lini serang kami melihat celah di sisi Nemanja Matic,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini