nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djanur Siapkan Skema Terbaik Persebaya Jelang Laga Kontra Persib

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 13:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 19 49 1966180 djanur-siapkan-skema-terbaik-persebaya-jelang-laga-kontra-persib-bFOUsBnBF1.jpeg Skuad Persebaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Foto: Situs Resmi Persebaya)

SURABAYA – Absennya sejumlah pemain akibat cedera dan sanksi larangan bermain memaksa Persebaya Surabaya menyiapkan banyak opsi saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2018. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah menyiapkan skema terbaik guna membawa pulang poin dari laga tersebut.

Bajul Ijo dipastikan bakal tampil tanpa lima penggawanya, yakni Roberto Pugliara, Nelson Alom, Raphael Maitimo, Izaac Wanggai, dan David da Silva karena cedera. Walau begitu, Djanur –sapaan akrab Djadjang - tetap optimis menyambut laga yang bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tersebut.

(Baca juga: Hadapi Persebaya, Persib Bakal Andalkan Pemain Lokal)

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman

Selain kelima pemain yang absen akibat cedera, Persebaya juga tidak bisa menurunkan Rachmat Irianto yang sedang membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Meski begitu, mantan juru taktik Persib Bandung tersebut tetap menyiapkan skuadnya guna memetik poin.

“Saya sudah siapkan beberapa opsi, termasuk perubahan komposisi yang langsung kami jajal di game latihan. Itu sebagai persiapan melawan Persib,” ujar Djadjang Nurdjaman, dilansir dari situs resmi Persebaya, Jumat (19/10/2018).

“Dan saya sudah mengantongi pemain pilihan untuk mengisi starting eleven. Sudah ada di benak saya,” imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

Persebaya vs Persib di putaran pertama Liga 1 2018

Setiap poin yang dipetik Persebaya dalam sisa laga Liga 1 2018 akan berarti penting. Sebab, The Green Force saat ini terjerembab di peringkat 14 klasemen sementara dengan 29 poin. Klub yang bermarkas di Gelora Bung Tomo itu hanya berselisih satu angka dengan batas akhir degradasi, peringkat 16 yang ditempati PS TIRA.

(fmh)

Berita Terkait

Liga 1 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini