nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergio Ramos Harapkan Kehadiran Jordi Alba di Timnas Spanyol

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 16 51 1964961 sergio-ramos-harapkan-kehadiran-jordi-alba-di-timnas-spanyol-wI85OKuWs7.jpg Jordi Alba (Foto: AFP)

MADRID – Kapten Tim Nasional (timnas) Spanyol, Sergio Ramos, mengakui jika Jordi Alba merupakan salah satu pemain belakang terbaik di dunia saat ini. Ia menilai, penggawa Barcelona itu memiliki pera n penting baik di level klub ataupun di level tim nasional. Untuk itu, Ramos pun berharap jika Alba bisa kembali memiliki kesempatan untuk membela La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol–

Seperti diketahui, sejak penampilan Spanyol pada gelaran Piala Dunia 2018, Alba belum mendapat kesempatan untuk kembali membela Tim Matador. Laga terakhir Alba bersama rekan-rekannya di timnas Spanyol adalah saat ia melakoni laga 16 besar di ajang Piala Dunia 2018.

Padahal, kedatangan Luis Enrique sebagai pelatih baru Spanyol pada 9 Juli 2018, disebut-sebut akan membuat Alba lebih memiliki waktu bermain lebih banyak. Pasalnya, Enrique yang notabene pernah bekerja sama dengan Alba di Barca, sudah barang tentu mengetahui kemampuan yang dimiliki pemainnya tersebut.

Baca juga: Inggris Tumbangkan Spanyol, Trippier: Kami Selalu Termotivasi Kalahkan Tim Besar

“Saya dan Jordi Alba telah bermain bersama selama beberapa tahun terakhir, sehingga saya sudah sangat mengenal gaya bermainnya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," kata Sergio Ramos melansir dari Football Espana, Selasa (16/10/2018)

“Segala keputusan ada di tangan pelatih, sehingga pandangan kami sebagai pemain tidak relevan. Meski demikian, kami sebagai pemain siap untuk menyambutnya kembali setiap saat," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini