nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukaku Tertarik Merumput di Liga Italia

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 18:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 15 51 1964367 lukaku-tertarik-merumput-di-liga-italia-M4I3qG4fxF.jpg Romelu Lukaku. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku tertarik merumput di Liga Italia. Lukaku pun membuka peluang untuk hijrah ke salah satu klub asal Italia di masa yang akan datang agar bisa turut berlaga di kompetisi sepakbola tertinggi di Negeri Piza tersebut.

Hal ini diutarakan Lukaku lantaran dirinya terkesan melihat proyek yang dijalankan oleh salah satu klub asal Italia, yakni Juventus. Menurut striker berusia 25 tahun tersebut, Juventus selalu berhasil membuat skuad yang hebat dan kuat dari musim ke musim. Pada musim ini, Juventus pun sukses membuat timnya semakin kuat karena mendatangkan pesepakbola bintang dunia, yakni Cristiano Ronaldo.

Romelu Lukaku. Foto: Reuters

Terkesan menyaksikan ketangguhan Juventus, Lukaku pun tertarik untuk mencoba persiangan di Liga Italia. Karena itu, dirinya tak menutup kemungkinan bakal melanjutkan kariernya di dunia sepakbola pada ajang tersebut suatu saat nanti.

BACA JUGA: Lukaku Terkesan dengan Proyek yang Dijalankan Juventus

“Mengapa tidak (bermain di Liga Italia)? Saya harap bisa bermain di sana,” ujar Lukaku, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (15/10/2018).

Romelu Lukaku. Foto: Reuters

Lukaku sendiri bakal mencicipi kekuatan salah satu klub asal Italia dalam waktu dekat ini. Bersama Man United, ia akan berhadapan dengan Juventus dalam ajang Liga Champions 2018-2019 yang digelar di Stadion Old Trafford pada 24 Oktober 2018 dini hari WIB. Kini, pemain berpaspor Belgia itu pun mengaku tak sabar melakoni pertandingan tersebut yang diyakini bakal berjalan menarik.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini