nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lovren Puas dengan Hasil Imbang Kroasia Kontra Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 04:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 14 51 1963742 lovren-puas-dengan-hasil-imbang-kroasia-kontra-inggris-pzkvRcSDMU.jpg Dejan Lovren dan Raheem Sterling (Foto: Reuters)

RIJEKA – Bek Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Dejan Lovren mengaku sudah puas dengan hasil yang diterima timnya saat menjamu Inggris di laga lanjutan Grup 4 UEFA Nations League A 2018-2019. Bermain di Stadion NHK Rijeka, Kroasia dan Inggris mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0.

Bagi Lovren hasil tersebut dirasa sudah cukup baik. Apalagi ia selalu merasa menghadapi Inggris tidaklah selalu mudah. Seperti halnya yang terjadi di semifinal Piala Dunia 2018. Kroasia yang berhasil menyingkirkan Inggris setidaknya harus melalui babak tambahan waktu untuk bisa meraih kemenangan tersebut.

Kroasia vs Inggris (Foto: Reuters)

“Kami terlihat bagus melawan Inggris yang kuat. Itu tidak mudah, kami bisa puas dengan hasil imbang. Dan saya pikir kami akan terlihat lebih baik di pertandingan selanjutnya,” ungkap Lovren, mengutip dari laman resmi UEFA, Minggu (14/10/2018).

Baca juga Ditahan Inggris, Dalic Akui Kroasia Masih Belum Berada di Performa Terbaik

Hasil ini pun lebih baik dari sebelumnya saat melawan Spanyol di laga perdana Grup 4 UEFA Nations League A. Kala itu Kroasia yang tengah menikmati status sebagai finalis Piala Dunia 2018, dihajar oleh Spanyol dengan skor telak 0-6.

Kroasia vs Inggris (Foto: Reuters)

Kini mereka pun mampu memperbaiki situasi buruk tersebut dengan mampu menahan imbang Inggris dengan skor 0-0. Berikutnya, mereka akan kembali menghadapi Spanyol di markas sendiri pada pertengahan November 2018.

“Melawan Spanyol (pada laga perdana) adalah bencana dan sekarang kami memainkan pertandingan yang bagus dan itulah yang kami harapkan,” pungkas pemain Liverpool itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini