nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moratti Tak Khawatir Juve Samai Rekor Inter

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 14:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 14 47 1963839 moratti-tak-khawatir-juve-samai-rekor-inter-BQLmPg9IhU.jpg Massimo Moratti (Foto: Fox Sport)

MILAN – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengomentari keinginan Juventus untuk bisa menjadi klub kedua asal Liga Italia yang bisa meraih treble winners. Moratti pun nampaknya tidak terlalu khawatir dengan kegigihan Juve tersebut.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini, Inter memang menjadi satu-satunya klub asal Liga Italia yang pernah mencatatkan treble winners. Inter berhasil melakukannya saat diarsiteki oleh Jose Mourinho pada musim 2009-2010.

Inter Milan

Catatan Inter tersebut nyaris disamai oleh Juve sebanyak dua kali tepatnya pada musim 2014-2015 dan 2016-2017. Namun sayang dalam dua kesempatan itu, Juve selalu gagal menjadikan mereka sebagai peraih treble winners.

Baca Juga: Zidane Disebut Punya Kesempatan Latih Juventus

Akan tetapi dengan apa yang dilakukan Juve dalam beberapa musim terakhir, termasuk merekrut Cristiano Ronaldo, bukan tak mungkin mereka mampu melakukannya di masa mendatang. Jika hal itu benar-benar terjadi, Moratti pun mengaku tidak merasa kecewa.

Juventus

“Kenapa saya harus takut dan merasa kecewa? Rekor ada untuk disamai atau dipecahkan. Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi. Namun sekarang itu belum terjadi,” ungkap Moratti, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (14/10/2018).

“Untuk pada saat ini mereka (Juventus) memang benar-benar tak tertandingi di kompetisi domestik, setidaknya begitulah penilaian saya. Sekarang, sulit untuk bisa menyamai level Juventus,” tuntas pria berusia 73 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini