nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pjaca Yakin Bisa Samai Level Permainan Neymar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 13:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 47 1963836 pjaca-yakin-bisa-samai-level-permainan-neymar-GcTaLr9tf8.jpg Marko Pjaca (Foto: REUTERS)

FLORENCE – Marko Pjaca nampaknya masih sangat yakin dengan kemampuan yang dimilikinya sebagai pesepakbola profesional. Bahkan Pjaca tidak segan untuk mengatakan bahwa dirinya mampu menyamai level permainan Neymar Junior di masa depan.

Sebagaimana diketahui, nama Pjaca mencuat ketika raksasa Liga Italia, Juventus, merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2016. Pjaca diangkut manajemen Juve dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer mencapai 23 juta euro atau sekira Rp404 miliar.

Marko Pjaca

Akan tetapi sangat disayangkan kiprah Pjaca bersama Juve tidak terlalu impresif. Pjaca pun harus melewati dua musim dengan status pemain pinjaman. Pada musim 2017-2018 Pjaca dipinjamkan Juve ke Schalke 04, sementara di musim ini ia di ‘sekolahkan’ ke Fiorentina.

Baca Juga: Zidane Disebut Punya Kesempatan Latih Juventus

Meski begitu tidak lantas membuat Pjaca pesimis terkait kelanjutan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut yakin jika tidak diganggu cedera, level permainannya saat ini sudah berada sejajar dengan Neymar ataupun Eden Hazard.

Marko Pjaca

“Perkembangan saya terhenti akibat cedera. Namun, jika bisa bermain dengan konsisten, saya pasti bisa menemukan kembali kepercayaan diri saya Dengan kepercayaan diri, saya bisa kembali menunjukkan gerakan-gerakan hebat dan kembali jadi diri saya yang sebelumnya,” ucap Pjaca, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (14/10/2018).

“Saya hanya perlu turun ke lapangan dan bermain. Saya bertekad menjadi salah satu yang terbaik di posisi saya. Saat ini, yang terbaik adalah Neymar dan Hazard, tapi saya bisa selevel dengan mereka, selama terhindar dari cedera-cedera lainnya,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini