nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Dipercaya Masih Punya Potensi Mumpuni Setelah Kepergian Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 10:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 14 46 1963763 madrid-dipercaya-masih-punya-potensi-mumpuni-setelah-kepergian-ronaldo-ofhJWVJpx8.jpg Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID – Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, masih percaya bahwa skuad asuhan Julen Lopetegui masih banyak pemain yang mumpuni. Baginya kehilangan Cristiano Ronaldo pada musim ini seharusnya tidak terlalu menjadi masalah.

Carlos merasa Madrid tidak perlu membeli seorang pemain untuk menggantikan sosok Ronaldo di Santiago Bernabeu. Ia percaya bahwa Lopetegui masih memiliki banyak pilihan untuk bisa mengangkat seorang pemain untuk menjadi bintang Madrid pada masa mendatang.

Real Madrid (Foto: Reuters)

“Dalam sepakbola, ada banyak pemain sepakbola hebat seperti Eden Hazard, Roberto Lewandowski, dan Neymar. Real Madrid pun selalu mengejar talenta tebaik,” ungkap Carlos, mengutip dari Goal, Minggu (14/10/2018).

Baca juga Hazard Bela Neymar Terkait Kritik Keras di Piala Dunia 2018

“Tetapi di klub ada beberapa pemain yang sangat bagus bahkan setelah Cristiano Ronaldo. Presiden Florentino Perez tetap tenang dan tidak terburu-buru untuk menandatangani demi itu (setelah kepergian Ronaldo),” tambah pria yang bermain dalam posisi bek itu.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Meski begitu, Carlos tetap percaya keputusan Madrid dalam setiap pembelian pemain sudah dipikirkan secara matang-matang. Tetapi itu semua harus kembali kepada kebutuhan klub yang mungkin sudah dalam kondisi darurat untuk membeli seorang pemain hebat.

“Terserah klub jika mereka ingin merekrut pemain dan yang penting mereka mengidentifikasi pemain yang masuk ke dalam gaya bermain tim. Jika mereka menemukan pemain, maka mereka harus membuat keputusan untuk mencoba dan merekrutnya,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini