nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Man United: Kesuksesan Mourinho Bergantung dari Dukungan Para Pemain

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 08:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 45 1963760 legenda-man-united-kesuksesan-mourinho-bergantung-dari-dukungan-para-pemain-PXGObtZhfu.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Ince, mengatakan bahwa Jose Mourinho masih memiliki harapan membawa keberhasilan untuk Setan Merah -julukan Man United. Tetapi situasi tersebut harus mendapatkan dukungan dari para pemain itu sendiri.

Mourinho tentu tidak bisa berdiri sendiri untuk membawa skuad Setan Merah tampil ke posisi atas. Bagi Ince hal tersebut merupakan satu-satunya harapan bagi Mourinho saat ini untuk bisa memperbaiki kekacuan di Man United.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

“Saya masih berpikir dia (Mourinho) bisa mengatasinya. Tapi para pemain harus mendukungnya. Lihatlah Alexis Sanchez dan Paul Pogba. Saya tahu mereka mengalahkan Newcastle pekan lalu. Tetapi bagi saya, itu telah terlihat terjadi beberapa keretakan,” ungkap Ince, mengutip dari Goal, Minggu (14/10/2018).

Baca juga Henry Akui Banyak Tawaran Menarik Sebelum Putuskan Latih Monaco

Seperti diketahui, buruknya penampilan Man United dalam beberapa laga terakhir tidak terlepas dari ketegangan yang dialaminya dengan para pemain. Sebut saja seperti Pogba yang paling gencar dikabarkan mengalami hubungan yang kurang baik dengan Mourinho.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Tetapi Ince merasa bahwa situasi tersebut harus segera diatasi. Sebab arahan Mourinho akan dijalankan para pemain. Jika ia tidak mendapatkan dukungan dari pemain itu sendiri, tentu sia-sia pula arahan dari Mourinho tersebut.

“Mourinho membutuhkan pemainnya bermain untuknya dan menunjukkan mereka masih bisa bersaing dan peduli. Jadi mereka harus membantunya (Mourinho) keluar dari kekacauan ini,” pungkas pria yang bermain di posisi gelandang itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini