nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Diprediksi Bisa Bawa Gaya Baru untuk Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 07:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 14 45 1963756 zidane-diprediksi-bisa-bawa-gaya-baru-untuk-man-united-CHKvjVlGfz.jpg Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan gelandang Setan Merah, Paul Ince, memprediksi kehadiran sosok pelatih Zinedine Zidane ke Old Trafford bisa membawa wajah baru. Baginya pelatih berpaspor Prancis itu bisa memberikan gaya permainan baru bagi Man United.

Jika melihat catatan Zidane menjabat sebagai pelatih Madrid, ia mampu membuat sesuatu yang fenomenal bersama Los Blancos –julukan Madrid. Hal itu tak lepas dari dukungan para pemain yang juga merasa nyaman dengan cara bermain yang diarahkan oleh Zidane.

Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

Hal itu pula yang membuat Ince merasa ada sesuatu yang baru jika Man United berhasil mendatangkan Zidane. Menurutnya, saat ini skuad asuhan Jose Mourinho itu tidak memiilki cara bermain yang membuat mereka bisa benar-benar ditakuti tim-tim lain.

Baca juga Henry Akui Banyak Tawaran Menarik Sebelum Putuskan Latih Monaco

“Zizou hebat di Real Madrid. Dia datang dan memenangkan Liga Champions dengan fenomenal. Dia memiliki gaya di Real Madrid. Dan itu mendapat respon dari pemain mereka. Cara bermain Zidane membuat mereka berpihak dengan itu,” ungkap Ince, mengutip dari Goal, Minggu (14/10/2018).

Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

“Anda melihat Man United sekarang dan mereka tidak memiliki cara bermain. Tapi Zidane melakukannya di Real Madrid. Jika dia mendapat pekerjaan di Man United, saya melihatnya dia akan menggunakan gaya yang sama,” tambahnya.

Situasi itu pun didukung dengan hasil buruk Man United yang sempat tidak merasakan kemenangan dalam empat laga berturut-turut. Bahkan mereka harus menerima nasib sial ketika disingkirkan Derby County di Piala Liga Inggris.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini