nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri: Hazard Akan Tetap Bertahan di Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 02:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 45 1963737 sarri-hazard-akan-tetap-bertahan-di-chelsea-mGCSI9Bg85.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberi pernyataan tentang masa depan pemainnya yakni Eden Hazard yang akan tetap tinggal di Chelsea. Pernyataan tersebut sekaligus menegaskan keinginannya untuk menjaga Hazard untuk tetap berada di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Hazard menungkapkan keinginannya untuk bisa memeprkuat Real Madrid yang merupakan klub impiannya. Bahkan banyak pihak memperkirakan pemain berpaspor Belgia itu akan semakin besar jika bergabung bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

Tetapi Sarri juga menyatakan keinginan kuatnya untuk mempertahankan Hazard. Baginya, pemain berusia 27 tahun itu adalah sosok penting bagi klub saat ini. Bahkan pelatih berpaspor Italia itu juga memiliki rencana tersendiri bagi Hazard di masa depan.

Baca juga Hazard Akui Ingin Kembali Dilatih Mourinho

“Kontraknya akan berakhir pada 2020. Tetapi dia akan tetap di sini. Saya tergoda untuk memasang Hazard sebagai penyerang tengah dan saya mungkin mempertimbangkannya lagi di masa depan. Tetapi ini bukan saat yang tepat sekarang. Kami harus percaya pada Olivier Giroud dan Alvaro Morata,” ungkap Sarri, mengutip dari Goal, Minggu (14/10/2018).

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Hazard kembali muncul menjadi sosok yang fenomenal setelah mampu menunjukkan permainan apik di awal musim ini. Bersama Chelsea, Hazard saat ini saja telah mengemas tujuh gol dari delapan laga yang ia lakoni di kompetisi Liga Inggris. Jumlah gol tersebut juga berhasil mengantarkan Hazard memuncaki daftar top skor sementara Liga Inggris 2018-2019.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini