nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey Tegaskan Akan Tetap di Arsenal hingga Musim 2018-2019 Berakhir

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 10:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 45 1963736 ramsey-tegaskan-akan-tetap-di-arsenal-hingga-musim-2018-2019-berakhir-QJZGFgZrEI.jpg Pemain Arsenal, Aaron Ramsey. (Foto: Reuters)

LONDON – Kabar akan hengkangnya gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, pada bursa transfer musim dingin 2019 kian gencar. Hal itu karena pihak Arsenal tak jadi memperpanjang kontrak pemain asal Wales tersebut. Akan tetapi, Ramsey langsung menipis kabar tersebut dan menegaskan dirinya akan tetap membela The Gunners –julukan Arsenal– hingga masa kontraknya habis atau di akhir gelaran musim 2018-2019.

Ramsey memang dikabarkan menjadi buruan beberapa tim papan atas Eropa setelah mendengar kabar bahwa pemain tersebut tidak jadi memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Bursa transfer musim dingin 2019 pun dikatakan akan menjadi momen bagi klub-klub tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey.

Baca Juga: Ozil Dituding Jadi Penyebab Ramsey Tak Perpanjang Kontrak di Arsenal

Akan tetapi, Ramsey sudah menegaskan bahwa dirinya tak memiliki keinginan untuk pergi dari Emirates Stadium pada Januari 2019 nanti. Ia mengaku akan terus berada di Arsenal hingga masa kontraknya habis. Ramsey juga mengatakan akan berusaha keras memberikan yang terbaik di sisa waktunya bersama tim asuhan Unai Emery tersebut.

“Apakah saya akan tetap tinggal (di Arsenal) di sisa musim ini? Ya tentu saja. Saya masih memiliki kontrak dengan Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik di musim ini serta mencoba meraih sesuatu yang spesial,” ungkap Ramsey, seperti diwartakan Daily Post, Minggu (14/10/2018).

“Semuanya sudah berjalan baik dnegan klub ini. Kami pikir kami sudah di posisi yang sama-sama setuju (terkait permasalahan perpanjangan kontrak) namun itu tidak lagi terjadi. Jadi, saya hanya perlu terus bermain sepakbola dan melakukan yang terbaik untuk Arsenal di musim ini dan saya akan menyerahkan semuanya kepada klub,” tutup pemain berusia 27 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini