nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Bisa Gagal Dapatkan De Ligt karena Pogba

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1963333 man-united-bisa-gagal-dapatkan-de-ligt-karena-pogba-avSEtqxnhd.JPG Pemain Ajax Amsterdam, Matthis de Ligt. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United dikabarkan tengah mengincar pemain muda berbakat Ajax Amsterdam, Mattijs De Ligt, di bursa transfer selanjutnya. Akan tetapi, menurut kabar dari Manchester Evening News, Jumat (12/10/2018), mengatakan bahwa peluang The Red Devils –julukan Man United– untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt bisa sangat kecil.

Pasalnya agen De Ligt, yakni Mino Raiola, dikabarkan telah memberikan saran kepada kliennya itu untuk memilih klub lain ketimbang bergabung dengan Man United. Raiola memberikan saran seperti itu karena ia sudah tahu betul perlakuan Man United terhadap para pemainnya.

Baca Juga: Milinkovic-Savic Bahagia Dipantau Mourinho

Seperti yang diketahui, Raiola juga merupakan agen dari Paul Pogba. Dari pengalamannya menangani Pogba tersebutlah, ia tahu bagaimana perlakuan Man United. Raiola merasa bahwa kliennya tak diberlakukan dengan baik oleh tim asuhan Jose Mourinho itu. Terutama di beberapa waktu terakhir.

Ya, Pogba memang dikabarkan tengah mengalami sedikit pergesekan dengan Mourinho. Hal tersebut terjadi karena keinginan Pogba untuk pindah ke klub lain, khususnya Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2018 lalu gagal lantaran Mourinho tak ingin melepaskannya.

Jadi, karena tak terima kliennya diberlakukan seperti itu, Raiola pun meminta De Ligt untuk mencari klub lain jika ingin pindah dari Ajax. Hal tersebutlah yang menjadi penyebab De Ligt sulit untuk bergabung ke Man United karena faktor Pogba.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini