nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Ini Gagal ke Chelsea Gara-Gara De Laurentiis

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 20:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1963266 pemain-ini-gagal-ke-chelsea-gara-gara-de-laurentiis-33doY0dbcR.jpg Hysaj hampir gabung Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. (Foto: REUTERS)

NAPLES – Mario Giuffredi selaku agen dari fullback Napoli, Elseid Hysaj, mengungkapkan kekesalannya baru-baru ini. Pria asal Italia itu kesal karena sang klien batal pindah ke Chelsea karena ulah dari presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Chelsea dan Napoli melakukan serangkaian kerja sama alias seputar transfer pelatih dan pemain. Pelatih Napoli dalam kurun 2015-2018, Maurizio Sarri, hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018.

Eks Pemain Napoli Ini Lebih Pilih Gabung Chelsea ketimbang Manchester City

(Sarri bawa Jorginho ke Chelsea)

Di saat yang bersamaan, Sarri juga membawa pemain andalannya di Napoli, Jorginho, ke Chelsea. Sebenarnya Sarri juga tertarik membawa sang fullback kanan andalannya di Napoli, Elseid Hyjsaj, ke Stamford Bridge.

BACA JUGA: Balague Ragu Performa Apik Chelsea Akan Bertahan hingga Akhir Musim

Akan tetapi, keinginan Sarri itu ditentang De Laurentiis. Produser kenamaan asal Italia itu tak ingin kehilangan banyak pemain, sehingga Hysaj yang berpaspor Albania pun mau tak mau harus bertahan di San Paolo.

“Tanpa klausul (larangan dari De Laurentiis), Hysaj mungkin sudah pergi ke Chelsea musim panas ini,” kata Giuffredi mengutip dari Goal, Jumat (12/10/2018).

Jadi Pelatih Anyar Chelsea, Maurizio Sarri Tunjuk Legendaris Chelsea Ini Jadi Asistennya

(Sarri sudah lama berkolaborasi dengan Hysaj)

Sebenarnya tidak heran Sarri ingin membawa Hysaj ke Chelsea. Pelatih 59 tahun itu sudah paham betul kualitas Hysaj. Sarri dan Hysaj sudah berkolaborasi sejak 2012. Pada 2012-2015, mereka bahu-membahu di Empoli. Ketika Sarri pindah ke Napoli pada 2015, Hysaj yang kini berusia 24 tahun pun ikut diboyong.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini