nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Agen Beberkan Alasan Hysaj Gagal Berseragam Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 17:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1963258 sang-agen-beberkan-alasan-hysaj-gagal-berseragam-chelsea-9SQh3jwZFa.JPG Pemain Napoli, Elseid Hysaj. (Foto: Reuters)

NAPLES – Agen Elseid Hysaj, Mario Guiffredi, mengatakan bahwa hubungan yang tidak baik antara Maurizio Sarri dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menjadi alasan utama mengapa kliennya gagal bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut pemaparannya, De Laurentiis ternyata membuat larangan para pemainnya untuk pindah ke Chelsea.

Meski Sarri dulunya adalah pelatih Napoli, namun keputusannya yang pindah ke Chelsea telah membuat hubungan juru taktik asal Italia itu dengan De Laurentiis menjadi rusak. Apalagi, Sarri pergi ke Chelsea dengan membawa salah satu pemain utama Napoli, yakni Jorginho. Tak ingin kecolongan lagi, maka De Laurentiis pun selalu menolak tawaran Chelsea yang ingin membeli Napoli, termasuk pada saat itu Hysaj.

Baca Juga: Balague Ragu Performa Apik Chelsea Akan Bertahan hingga Akhir Musim

Guiffredi sendiri membongkarkan kembali permasalahan itu karena geram dengan banyaknya kritikan yang tertuju kepada Hysaj dalam beberapa waktu terakhir. Banyak yang mengkritik pemain berkebangsaan Albania itu karena dianggap performanya menurun jika dibandingkan dengan gelaran musim 2017-2018.

“Orang-orang yang mengkritik dia (Hysaj) mungkin adalah manusia yang tidak pernah membuat kesalahan. Akan tetapi, sebagiannya adalah manusia biasa. Tanpa adanya larangan (dari De Laurentiis), mungkin dia sudah berada di Chelsea pada musim panas yang lalu,” ungkap Guiffredi, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (12/10/2018).

“Banyak yang melupakan bahwa dulunya dia pernah menjadi salah satu dari dua atau tiga bek terbaik di Eropa musim lalu. Akan tetapi, hanya karena permainan yang buruk di dua atau tiga pertandingan, banyak mengatakan dia bodoh,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini