nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Olahraga Inter Pesimis Gaet Luka Modric

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 13:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1963079 direktur-olahraga-inter-pesimis-gaet-luka-modric-qog7P6ySU9.jpg Modric saat coba lepas dari kawalan pemain Roma. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, pesimis timnya dapat mendatangkan gelandang Real Madrid Luka Modric pada bursa transfer musim dingin 2019. Ausilio menilai sulit untuk mendatangkan gelandang berpaspor Kroasia itu dalam waktu dekat.

Inter awalnya ingin mendatangkan Modric pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, pendekatan yang dilakukan kubu Nerazzurri –julukan Inter– mendapat hadangan dari presiden Madrid, Florentino Perez.

Luka Modric Masuk Radar Inter Milan pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Selanjutnya, performa buruk yang dialami Madrid dalam empat laga terakhir (sekali imbang dan tiga kalah) menimbulkan isu bahwa Modric tak lagi kerasan membela tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Momen itu disebut-sebut coba dimanfaatkan Inter.

BACA JUGA: Hazard Yakin Ballon d'Or 2018 Akan Jadi Milik Modric

Akan tetapi, Ausilio memastikan mendatangkan Modric merupakan misi mustahil. Meski begitu, bukan berarti Inter takkan menggaet pemain baru berkualitas pada bursa transfer mendatang.

Mendatangkan pemain dengan kategori wahid juga jadi rencana Inter. Hal itu sebagai salah satu cara mereka untuk berprestasi musim ini. Apalagi, pencapaian Inter musim ini cukup baik. Hingga pekan kedelapan Liga Italia 2018-2019 mereka duduk di posisi tiga, sedangkan di Liga Champions Mauro Icardi dan kawan-kawan selalu menang dalam dua laga awal.

Luka Modric Pemain Terbaik Eropa 2017-2018

“Modric tidak mungkin bergabung bersama kami pada Januari. Kami melihat peluangnya nol besar untuk mendatangkan Modric. Meski begitu, pada bursa transfer mendatang kami memetingkan kualitas,” kata Ausilio mengutip dari Calciomercato, Jumat (12/10/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini