nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol Perdana untuk Argentina. Martinez Siap Hadapi Brasil

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 10:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1962998 cetak-gol-perdana-untuk-argentina-martinez-siap-hadapi-brasil-RAxlhUzxPk.JPG Striker Timnas Argentina, Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

RIYADH – Timnas Argentina tampil perkasa kala menumbangkan Irak dengan skor telak 4-0 dalam laga uji coba internasional. Dalam laga yang dimainkan di Riyadh tersebut, striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez, tampil gemilang dengan mencetak gol pembuka di menit ke-18. Gol tersebut merupakan gol perdana Martinez untuk Timnas Argentina.

Timnas Argentina yang saat ini ditangani Lionel Scaloni memang sedang melakukan penyegaran skuad, sambil mencari wajah-wajah baru. Pada kesempatan kali ini, Scaloni tidak memanggil para pemain senior seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, hingga Sergio Aguero. Scaloni lebih memilih untuk melihat kemampuan para pemain muda seperti Martinez.

(Baca juga: Sampaoli Yakin Messi Masih Berpeluang Raih Trofi Piala Dunia)

Lionel Messi dan Sergio Aguero

Meski bermaterikan para pemain muda, namun Martinez merasa kalau ia beserta rekan-rekannya tampil percaya diri dan bisa menampilkan performa terbaik. Martinez pun dengan senang menyambut pertandingan uji coba Argentina berikutnya menghadapi Timnas Brasil pada Rabu 17 Oktober 2018 dini hari WIB.

Lautaro Martinez

“Para pemain ini semakin percaya diri untuk menyamai rekan satu tim mereka. Penting untuk mencetak gol pada laga debut saya. Penting untuk menang guna mendapatkan kepercayaan diri dan terus berkembang,” ungkap Martinez, seperti dilansir dari Goal, Jumat (12/10/2018).

"Kami akan menghadapi lawan yang sangat sulit: Brasil. Kami harus tetap bekerja sehingga kami bisa memberikan yang terbaik. Besok kami akan melihat dan menganalisis bagaimana Brasil bermain," jelas striker 21 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini