nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Uji Coba Internasional Semalam

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1962937 hasil-uji-coba-internasional-semalam-O0SDT0YzwY.jpg Wales vs Spanyol (Foto: REUTERS)

SEJUMLAH pertandingan uji coba yang digelar pada Jumat (12/10/2018) dini hari WIB baru saja rampung dilaksanakan. Dari lima pertandingan yang dilangsungkan, terdapat satu laga yang membuat kejutan.

Apalagi kalau bukan kegagalan Prancis meraih kemenangan ketika menjamu Islandia di Stade de Roudourou. Dalam pertandingan tersebut, Prancis harus puas menyudahi pertandingan dengan skor 2-2 atas tamunya.

Prancis vs Islandia

Sementara Argentina berhasil menang telak ketika melakoni laga uji coba melawan Irak. Dalam laga yang digelar di Prince Faisal bin Fahd Stadium itu, Argentina berhasil menang dengan skor akhir 4-0. Adalah Lautaro Martinez, Roberto Pereyra (dua gol), dan Franco Cervi yang berhasil menyumbangkan golnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Prancis vs Islandia

Kemenangan besar juga berhasil dicatatkan oleh Spanyol ketika menjalani pertandingan uji coba melawan Wales. Dalam yang berlangsung di Principality Stadium itu, La Furia Roja –julukan Spanyol– menang dengan skor akhir 4-1.

Wales vs Spanyol

Keempat gol kemenangan yang didapat Spanyol tersebut hadir masing-masing dari aksi Paco Alcacer (dua gol), Sergio Ramos, serta Marc Bartra. Sementara gol balasan Wales berhasil disarangkan oleh Sam Vokes di menit 89.

Berikut hasil lengkap laga uji coba semalam WIB:

Uni Emirat Arab 0 – 0 Honduras

Turki 0 – 0 Bosnia & Herzegovina

Irak 0 – 4 Argentina

Wales 1 – 4 Spanyol

Prancis 2 – 2 Islandia

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini