nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Prancis vs Islandia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 04:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1962932 hasil-pertandingan-prancis-vs-islandia-APWsGX6UQW.jpg Prancis vs Islandia (Foto: REUTERS)

GUINGAMP – Tim nasional (Timnas) Prancis mengisi jeda internasional dengan melakoni pertandingan persahabatan melawan Islandia. Les Bleus –julukan Prancis– harus puas menutup pada laga ini dengan skor akhir 2-2.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stade de Roudourou pada Jumat (12/10/2018) dini hari WIB, Prancis sejatinya tampil mendominasi jalannya laga sejak menit awal. Sejumlah peluang emas pun didapat Prancis di 45 menit pertama laga ini.

Akan tetapi serangkaian percobaan yang dilakukan Antoine Griezmann dan kawan-kawan masih belum mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Islandia. Justru Islandia yang mampu mencuri gol melalui aksi dari Birkir Bjarnason di menit 30.

Prancis vs Islandia

Tersentak dengan gol dari Islandia, membuat Prancis semakin gencar melancarkan tekanan. Akan tetapi hingga babak pertama usai, Prancis gagal menyamakan kedudukan. Pada babak kedua, Islandia kembali membuat publik tuan rumah terdiam.

Kali ini adalah Kari Arnason yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Islandia untuk sementara unggul dua gol atas Prancis. Meski tertinggal dua gol tak membuat Prancis patah arang.

Prancis vs Islandia

Mereka tetap melancarkan serangan untuk bisa menyamakan kedudukan. Upaya Prancis pun akhirnya terbayarkan di menit 86 setelah Holmar Eyjolfsson melakukan gol bunuh diri pada menit 86. Bahkan Prancis mampu menyamakan kedudukan di pengujung laga via sepakan penalti dari Kylian Mbappe.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Prancis, harus puas menutup pertandingan ini dengan skor akhir 2-2 dengan tamunya, Islandia.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini