nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Ingin Juventus Lanjutkan Performa Impresif

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 47 1963253 allegri-ingin-juventus-lanjutkan-performa-impresif-dgtr1K1sBK.JPG Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: Stefano Rellandini/Reuters)

MILAN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengimbau para pemainnya untuk tetap bekerja keras selama mengarungi Liga Italia 2018-2019. Meski, Si Nyonya Tua berhasil merebut 10 kemenangan dari 10 partai di seluruh kompetisi awal musim ini, ia tetap ingin pemainnya punya komitmen penuh.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sejauh ini masih menguasai Liga Italia 2018-2019 dengan menduduki puncak klasemen berbekal angka sempurna 24 dari delapan laga. Di Liga Champions 2018-2019, Juventus juga memuncaki Grup H dengan raihan enam poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

(Baca juga: Bonucci Buka Suara soal Konflik Masa Lalu dengan Allegri)

Skuad Juventus

Serie A saat ini memang sedang berhenti karena ada jeda internasional. Namun, ketika kembali bergulir, Juventus sudah ditunggu oleh Genoa di Liga Italia 2018-2019 dan Manchester United di Liga Champions. Untuk itu, Allegri meminta pemainnya untuk tetap waspada di setiap pertandingan.

“Ketika tim AC Milan asuhan Fabio Capello menang 5-4 melawan klub Pescara tempat saya bermain, dia meminta agar timnya tidak lagi kalah setelah laga itu. Yang terjadi kemudian adalah sebuah sejarah,” kata Allegri dalam sebuah acara di Kota Milan, dilansir dari situs resmi Juventus, Jumat (12/10/2018).

“Rahasia di balik sukses itu adalah mereka selalu fokus untuk setiap pertandingan yang akan dihadapi dan itu yang akan kami lakukan. Setelah jeda internasional, kami akan menghadapi Genoa yang baru saja merekrut pelatih baru dan tentu tidak akan mudah,” imbuh mantan juru taktik AC Milan itu.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

Genoa kembali merekrut Ivan Juric sebagai pelatih untuk ketiga kalinya setelah mengalami musim yang cukup buruk. Meski begitu, Juventus dan Allegri harus mewaspadai Krzysztof Piatek yang sedang on fire dan menjadi top skor sementara Liga Italia 2018-2019 dengan sembilan gol.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini