nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Fokus ke Laga Kontra Milan Sebelum Hadapi Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 13:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 47 1963084 inter-fokus-ke-laga-kontra-milan-sebelum-hadapi-barcelona-NxESMO0Bhu.JPG Para pemain Inter Milan (Foto: Reuters)

MILAN – Jadwal padat tengah menanti Inter Milan di bulan Oktober 2018. Pasalnya, selepas jeda internasional, klub berjuluk Nerazzurri itu bakal bertanding melawan sejumlah klub tangguh. Inter bakal bersua dengan Barcelona di ajang Liga Champions. Akan tetapi, sebelum itu mereka harus lebih dulu melewati hadangan sang rival sekota, AC Milan dalam gelaran Liga Italia 2018-2019.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menerangkan bahwa saat ini timnya sedang dalam kondisi positif. Tercatat, dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Nerazzurri selalu sukses meraih kemenangan. Hal itu dinilai Spalletti sebagai modal bagus untuk meningkatkan motivasi jelang laga menghadapi Milan.

(Baca juga: Kendala Ibrahimovic ke Milan Bukan Masalah Gaji)

Inter Milan

Kendati demikian, Spalletti enggan meremhkan kekuatan Milan. Maklum saja, pasalnya Milan pun sedang dalam tren positif usai meraih kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. Pada bursa transfer musim panas 2018, Milan mendaratkan sejumlah pemain anyar, yang dinilai Spalletti merupakan rekrutan yang bagus untuk memperkuat skuad.

“Kami berada dalam momen yang positif, dalam kondisi yang baik dan memainkan sepakbola yang bagus. Kami telah meningkat dalam hal karakter dan itu adalah kualitas fundamental saat memainkan pertandingan penting. Sekarang kami akan melihat situasi apa yang muncul setelah jeda internasional, namun secara keseluruhan kami puas,” jelas Spalletti, menyadur dari Football Italia, Jumat (12/10/2018).

AC Milan

“Kami harus fokus hanya pada Milan dan kemudian setelah itu kami bisa mulai memikirkan Barcelona. Rossoneri adalah lawan yang kuat, bermain bagus, dan mendapatkan banyak poin dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain yang sangat kuat musim panas ini dan kami harus memberikan seluruh kemampuan terbaik kami,”

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini