nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersandung Kasus Pemerkosaan, Barzagli Puji Profesionalitas Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 10:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 47 1963003 tersandung-kasus-pemerkosaan-barzagli-puji-profesionalitas-ronaldo-9MuN333K9g.jpg Ronaldo saat memeluk Paulo Dybala. (Foto: REUTERS/Stefano Rellandini)

TURIN – Pemain belakang andalan Juventus, Andrea Barzagli, memuji profesionalitas yang ditunjukkan sang rekan setim, Cristiano Ronaldo. Barzagli menyebut Ronaldo tetap tampil total meski dilanda isu pemerkosaan.

Dalam kurun 10 hari terakhir nama Ronaldo kerap kali menjadi headline media-media Eropa. Akan tetapi, bukan karena performa impresif yang ditunjukkan bersama Juventus, melainkan isu dugaan pemerkosaan yang dilakukan pesepakbola 33 tahun itu kepada model asal Amerika Serikat (AS), Kathryn Mayorga, pada medio Juni 2009.

Ronaldo dan Kathryn

(Ronaldo dan Mayorga saat berada di salah satu klub di Las Vegas)

Pada akhir September 2018, Mayorga bersama sang pengacara yakni Leslie Stovall melaporkan Ronaldo atas kasus dugaan pemerkosaan tersebut. Karena itu, kepolisian Las Vegas, AS, pun kembali melakukan penyelidikan, meski kasus tersebut sudah ditutup pada 2009.

BACA JUGA: 5 Rekor yang Bisa Dibuat Ronaldo di Juventus, Nomor 1 Paling Prestisius

“Cristiano Ronaldo tetap tenang. Ia menunjukkan betapa profesional dirinya, meski tak dalam momen terbaik di hidupnya. Cristiano merupakan pria luar biasa dan ia sudah menunjukkannya kepada kami,” kata Barzagli mengutip dari Calciomercato, Jumat (12/10/2018).

Barzagli memang tidak asal bicara. Tidak terlihat tanda-tanda Ronaldo mengalami penurunan performa meski sedang dirundung kasus di atas.

Juventus Permalukan Udinese, Ronaldo Cetak 1 Gol

Hal itu tersaji saat Juventus bertandang ke markas Udinese di lanjutan pekan kedelapan Liga Italia 2018-2019 akhir pekan lalu. Ronaldo mencetak satu gol lewat sepakan keras kaki kiri, dan di akhir pertandingan Juventus pun menang 2-0 atas Udinese.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini