nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thiago: Zidane ke Bayern Hanya Rumor

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 18:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 51 1962772 thiago-zidane-ke-bayern-hanya-rumor-8nGoPc1kcJ.jpg Zidane saat angkat trofi Liga Champions. (Foto: REUTERS/Stefano Rellandini)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, menyebut isu kedatangan Zinedine Zidane sebagai pelatih timnya hanyalah rumor belaka. Thiago menyebut Bayern akan berjuang maksimal di laga-laga selanjutnya. Selain demi menyelamatkan karier sang pelatih yakni Niko Kovac, hal itu penting bagi prestasi Die Roten –julukan Bayern– musim ini.

Zidane sebelumnya dirumorkan akan menggantikan posisi pelatih Bayern saat ini, Niko Kovac. Pelath 46 tahun itu dinilai memiliki kapasitas untuk mengangkat performa Bayern yang terpuruk dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Zidane Terima Zidane's Crystal Foot yang Dibuat Baccarat

Dalam periode itu, Bayern hanya mengoleksi dua imbang dan dua kalah. Terbaru, mereka kalah 0-3 dari Borussia Moenchengladbach di spieltag tujuh Liga Jerman 20189-2019 akhir pekan lalu.

BACA JUGA: 4 Calon Direktur Olahraga Man United, Nomor 1 Eks Pelatih Madrid

Akibatnya, Bayern pun terpuruk di klasemen sementara hingga Liga Jerman 2018-2019 memasuki pekan ketujuh. Bayern saat ini tertahan di posisi enam dengan koleksi 13 angka, tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Zinedine Zidane Nonton Partai Final Turnamen Tenis Prancis Terbuka

“Itu (kedatangan Zidane ke Bayern) hanyalah rumor. Kami akan mencoba mengubah situasi ini dan bergerak maju. Kami harus bekerja keras saat ini. Spekulasi di masa depan merupakan sesuatu yang tidak penting,” kata Thiago mengutip dari Goal, Kamis (11/10/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini