nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Laga Wales vs Spanyol, Enrique Akan Pilih Pemain yang Niat Berlatih

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 51 1962617 jelang-laga-wales-vs-spanyol-enrique-akan-pilih-pemain-yang-niat-berlatih-Hn4SHmTWtE.JPG Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. (Foto: Reuters)

CARDIFF – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Luis Enrique, telah memberikan syarat kepada para pemainnya yang ingin diturukan pada laga persahabatan kontra Wales, Jumat 12 Oktober 2018 dini hari WIB. Syarat itu adalah, jika ingin dimainkan, maka para pemain La Roja –julukan Timnas Spanyol– harus memperlihatkan hasil yang baik ketika latihan berlangsung.

Enrique menjanjikan kepada anak buahnya waktu bermain jika mampu tampil baik ketika Spanyol sedang melakukan latihan. Ia percaya bahwa dengan memberikan syarat seperti itu, maka ketika sesi latihan akan berjalan dengan serius dan fokus.

Baca Juga: Benzema Minta Ketua FFF untuk Tidak Singgung Namanya Lagi

Keputusannya memberikan persyaratan itu juga untuk memberikan peluang kepada para pemain yang sedikit mendapatkan waktu bermain untuk dapat memperlihatkan betapa niatnya mereka untuk bertanding. Enrique percaya bahwa sikap seorang pemain untuk bermain juga sangat dibutuhkan ketika di sebuah pertandingan.

“Dia yang memanfaatkan kesempatannya dengan baik dan berlatih dengan benar, maka akan memiliki menit (waktu bermain),” ucap Enrique, seperti yang disadur dari Marca, Kamis (11/10/2018).

“Kami memiliki beberapa sesi latihan, namun hanya ada satu yang bisa menyamai level intensitas yang tinggi. Sama seperti apa yang saya inginkan. Sikap akan segala hal yang mengenai tim merupakan suatu hal yang sangat penting,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini