nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Minta Ketua FFF untuk Tidak Singgung Namanya Lagi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 13:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 51 1962615 benzema-minta-ketua-fff-untuk-tidak-singgung-namanya-lagi-vxw16Q11cw.JPG Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Reuters)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, meminta kepada ketua Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, untuk tidak menyinggung namanya lagi. Benzema mengatakan biarkan dirinya hidup dengan damai tanpa ada hal yang berkaitan dengan Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Pernyataan Benzema itu merupakan buntut dari perkataan La Graet yang mengatakan bahwa karier penyerang berusia 30 tahun tersebut di Timnas Prancis telah berakhir. Ketua FFF tersebut mengatakan hal itu ketika sedang melakukan wawancara dengan salah satu media lokal di Prancis.

Baca Juga: Karier Benzema di Timnas Prancis Dipastikan Berakhir

Benzema yang mendengar hal tersebut langsung menanggapi pernyataan La Graet melalui sebuah pesan lewat twitter pribadinya. Dalam pernyataan itu, Benzema meminta kepada La Graet agar melupakan dirinya dan tak mengusik namanya lagi.

“Tuan Le Graet, saya meminta kepada Anda untuk melupakan saya dan meninggalkan saya dalam damai (tak mengusik lagi). Prancis adalah juara dunia dan itulah yang penting. Sisa-sisanya adalah sia-sia. Terima kasih,” tulis Benzema di twitter pribadinya, Kamis (11/10/2018).

Dengan pesan yang disampaikan mantan penyerang Olympique Lyon itu kepada Le Graet, maka bisa dapat dipastikan pintu Timnas Prancis untuk Benzema sudah tertutup rapat. Benzema dipastikan takkan lagi bisa membela Les Bleus –julukan Timnas Prancis– di kemudian hari.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini