nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deschamps Komentari Rumor Pogba 'Pulang' ke Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 09:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 51 1962450 deschamps-komentari-rumor-pogba-pulang-ke-juventus-UZNPMkOVdt.jpg Paul Pogba (Foto: REUTERS)

PARIS – Pelatih tim nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, ikut memberikan komentarnya terkait rumor yang mengatakan bahwa Paul Pogba bakal kembali merumput di Juventus. Deschamps menilai rumor tersebut bisa saja jadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui masa depan Pogba memang tengah digosipkan dalam beberapa hari terakhir. Tidak harmonis hubungan antara Pogba dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, jadi alasan utama munculnya kabar ini.

Paul Pogba

Bahkan sempat muncul kabar bahwa Pogba sudah meminta manajemen Setan Merah –julukan Man United– untuk melepasnya ke klub lain pada awal tahun depan, apabila mereka masih memercayakan Mourinho sebagai manajer.

Baca Juga: Deschamps Anggap Kabar Perseteruan Pogba dengan Mourinho Berlebihan

Dari beberapa kandidat, Juve menjadi klub yang paling kencang disebut-sebut sebagai unggulan untuk mendapatkan jasa Pogba. Terlebih, Pogba sendiri memang sempat membela Juve periode 2012 hingga 2016, sebelum diboyong kembali Man United dengan nominal 105 juta euro atau sekira Rp1.8 triliun.

Jose Mourinho dan Paul Pogba

“Para penggemar Juventus yang memimpikan kepulangannya? Mimpi adalah bagian dari hidup. Mungkin para penggemar tidak pernah memimpikan Cristiano Ronaldo, yang akhirnya bergabung denga klub kesayangan mereka,” ucap Deschamps, seperti dikutip dari Calciomercato, Kamis (11/10/2018).

“Akan tetapi terkadang mimpi bisa menjadi nyata, namun apabila dibandingkan beberapa tahun lalu, Juventus membutuhkan uang yang sangat banyak untuk membeli Pogba sekarang,” tuntas pelatih berusia 49 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini