nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Tanggapan Bek Inter soal Ketertarikan Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 06:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 51 1962440 begini-tanggapan-bek-inter-soal-ketertarikan-man-united-CDeIyI0oLt.jpg Milan Skriniar (Foto: Facebook Inter Milan)

MILAN – Kiprah Manchester United dalam melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2018-2019 memang kurang menjanjikan. Bagaimana tidak dari tujuh pertandingan berlangsung, Man United masih bercokol di urutan ke-10 dengan raihan 10 poin.

Salah satu penyebab buruknya performa Man United lantaran mereka tidak memiliki lini pertahanan yang solid. Sejauh ini saja, Man United sudah mengalami 12 kali kebobolan. Itu menjadi catatan terburuk jika dibandingkan dengan para klub besar di Liga Inggris musim ini.

Milan Skriniar

Situasi tersebut pun membuat manajemen Man United nampaknya bakal merekrut setidaknya satu pemain bertahan anyar di bursa transfer musim dingin 2019. Salah satu nama yang kencang digosipkan bakal berlabuh ke Old Trafford Stadium ialah bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Baca Juga: Mourinho Bidik Skriniar dan Romagnoli

Ketertarikan Man United kepada Skriniar memang cukup masuk akal. Pasalnya sejak musim lalu, performa Skriniar dalam mengawal pertahanan Inter memang tidak perlu diragukan lagi. Skriniar bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Liga Italia saat ini.

Milan Skriniar

Skriniar sendiri pun berkomentar terkait rumor ketertarikan Man United kepada dirinya beberapa saat lalu. Skriniar mengaku sama sekali tak terlalu peduli dengan rumor tersebut, dan memilih fokus membantu Inter meraih banyak kesuksesan.

“Saya hanya membacanya, tetapi saya tidak memikirkan hal seperti ini. Ada juga rumor di musim panas, tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi dan saya tidak yakin apapun bisa terjadi sekarang,” ungkap Skriniar, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (11/10/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini