nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lothar Matthaus Semprot Para Pemain Bayern yang Bermain Egois

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 07:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 48 1962468 lothar-matthaus-semprot-para-pemain-bayern-yang-bermain-egois-qHKNYwYWJM.JPG James Rodriguez dan Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)

MUNICH – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, mengaku geram dengan sikap beberapa pemain The Bavarians –julukan Bayern– yang dianggapnya sangat egois karena lebih mementingkan kepentingan pribadi ketimbang klub. Para pemain yang dimaksud Matthaus itu adalah James Rodriguez, Robert Lewandowski, Arjen Robben, dan Frank Ribery.

Menurut Matthaus, para pemain yang disebutkan di atas khususnya James dan Lewandowski, dianggapnya hanya memikirkan diri sendiri. Karena kelakukan itulah Matthaus merasa Bayern jadi tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga: Leroy Sane Jadikan Kritik sebagai Motivasi untuk Lebih Baik

“Terlalu banyak pemain yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Para pemain seperti James dan Lewandowski merasa berada di atas klub, begitu pun Robben serta Ribery,” ucap Matthaus, mengutip dari Sportskeeda, Kamis (11/10/2018).

“Salah satu pemaing melakukan komplain tentang sedikitnya jatah bermain yang diberikan, yang lain mengeluhkan karena hanya sedikit menyentuh bola. Kemudian yang ketiga mengkritik proses pergantian pemain dan bersuara ke pihak jurnalis,” tambahnya.

Kekesalan Matthaus itu wajar saja terjadi. Pasalnya, saat ini tim asuhan Niko Kovac itu tengah berada di performa terburuknya. Tercatat, sudah empat pertandingan Bayern belum juga merasakan kemenangan.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini