nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Atletico Ini Akui Pernah Ditawari untuk Berkhianat ke Klub Rival

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 08:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 46 1962478 pemain-atletico-ini-akui-pernah-ditawari-untuk-berkhianat-ke-klub-rival-QXYFeMvSzE.jpg Pemain Atletico Madrid, Lucas Hernandez. (Foto: Twitter)

MADRID – Bek Atletico Madrid, Lucas Fernandez, mengklaim bahwa dirinya sempat ditawari untuk bergabung dengan klub rival timnya, yakni Real Madrid beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Lucas karena ia tak ingin mengkhianati Los Rojiblancos –julukan Atletico.

Lucas enggan menyusul saudara kandungnya, Theo Hernandez, yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Los Merengues –julukan Madrid. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin fokus untuk membela Atletico selama mungkin.

Baca Juga: Nacho: Kami Sebenarnya Senang dengan Keberadaan Ronaldo di Madrid

Karenanya, saat dikabarkan bahwa Madrid tertarik untuk membajaknya dari Atletico, Lucas mengatakan langsung menolak tawaran tersebut. Ia tidak mau menjadi pengkhianat dan tak ingin berseragam Madrid. Bahkan ia menyatakan ingin terus berada di Atletico.

“Saya tidak terlalu memberikan perhatian (kepada tawaran yang diberikan Madrid). Saya 100% hanya fokus kepada klub saya saat ini (Atletico), yang mana saya pun baru saja menandatangani perpanjangan kontrak,” ungkap Lucas, seperti disadur dari Sportskeeda, Kamis (11/10/2018).

“Agen saya mengatakan soal tawaran tersebut. Ketika dia mengatakan bahwa ada peluang saya pindah ke Madrid, saya langsung bicaranya kepadanya bahwa saya tak bisa melakukan hal tersebut. Atletico adalah klub saya, tim yang sudah memberikan saya banyak hal. Saya adalah orang yang jujur dan saya tidak bisa ke Madrid,” tutup pemain berpaspor Prancis itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini