nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Akui Kehilangan Fokus Bersama Man United Usai Piala Dunia 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 03:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 45 1962842 pogba-akui-kehilangan-fokus-bersama-man-united-usai-piala-dunia-2018-AgMtK28xSh.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui mengalami penurunan performa usai meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis. Hal itu terbukti dengan kontribusinya bersama Man United yang belum begitu maksimal.

Pogba tidak menyangkal bahwa fokus dan konsentrasi menurun setelah gelaran Piala Dunia 2018. Mantan gelandang Juventus itu pun mengakui bahwa motiviasi telah menjadi masalah yang berarti untuknya kala memasuki musim 2018-2019.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Tetapi Pogba bisa dikatakan menjadi salah satu pemain produktif di Man United musim ini. Ia tercatat telah mencetak empat gol dan tiga assist di semua kompetisi bersama Setan Merah –julukan Man United. Tetapi tetap saja, penampilannya masih dipertanyakan.

Baca juga Thiago: Zidane ke Bayern Hanya Rumor

“Sulit untuk berkonsentrasi, untuk memulai lagi, untuk kerja keras. Bagi kami, itu (Piala Dunia) adalah trofi terbaik yang bisa kami menangkan sebagai pemain sepakbola,” ungkap Pogba, mengutip Standard, Jumat (11/10/2018).

Paul Pogba (Foto: Reuters)

“Tapi kami juga menyukai tantangan. Kami memiliki tujuan. Misalnya, saya tidak pernah memenangkan Liga Inggris, itu adalah tujuan. Saya ingin melakukan itu,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Selain motivasi dan fokus menurun, Pogba dinilai mengalami penurunan performa karena ketegangan dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Bahkan pada puncaknya Pogba yang mendapat kepercayaan menjadi kapten bagi rekan-rekannya, posisinya dicabut oleh Mourinho.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini