nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shaqiri Percaya Akan Segera Masuk Tim Utama Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 09:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 45 1962498 shaqiri-percaya-akan-segera-masuk-tim-utama-liverpool-lA5L1yX5pM.JPG Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, percaya bahwa dirinya akan segera menjadi pemain utama The Reds –julukan Liverpool– dalam waktu dekat. Kepercayaan itu muncul karena Shaqiri merasa dirinya sudah tampil cukup baik di setiap kesempatan yang diberikan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Selain itu, hubungan yang terjalin baik dengan Klopp dirasa Shaqiri turut membantu dirinya untuk dapat masuk ke dalam tim utama Liverpool. Masuk ke dalam skuad utama itu pun memang menjadi target pemain berkebangsaan Swiss itu sejak bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018.

“Hubungan saya dengan Klopp terjalin dengan sangat baik. Dia telah membuat pekerjaan kami (sebagai pemain) berjalan dengan menyenangkan. Kami tidak terlalu banyak membicarakan mengenai League of Nations. Saya senang. Menurut saya, saat ini saya sudah hampir dekat untuk menjadi tim utama Liverpool, bahkan sangat dekat,” tutur Shaqiri, seperti dilansir dari Express, Kamis (11/10/2018).

Sejak dibeli dari Stoke City, Shaqiri memang masih belum dipercayai untuk menjadi tim utama Liverpool. Tercatat, pemain berusia 27 tahun itu baru melakukan satu assist dan tanpa gol dari enam pertandingannya bersama Liverpool di segala kompetisi. Kurangnya waktu bermain itu dirasa menjadi alasan mengapa Shaqiri belum juga mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Shaqiri kalah bersaing dengan pemain yang juga baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018, yakni Naby Keita. Kendati demikian, pemain yang pernah membela Bayern Munich itu percaya bahwa dirinya akan segera dipercaya menjadi tim ini Liverpool dalam waktu dekat.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini