nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Bermain di Liverpool, Shaqiri Ternyata Masih Tinggal di Manchester

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 08:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 45 1962480 meski-bermain-di-liverpool-shaqiri-ternyata-masih-tinggal-di-manchester-e4ENWK0A6x.JPG Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengaku saat ini dirinya masih tinggal dan menetap di kota Manchester meski sudah beberapa bulan berseragam The Reds –julukan Liverpool. Bahkan Shaqiri mengatakan bahwa dirinya belum pernah sekalipun merasakan pusat kota Liverpool.

Mungkin bagi para pemain Liverpool, Shaqiri bukanlah pemain pertama yang tidak tinggal di pusat kota klub tersebut. Akan tetapi, yang cukup mengagetkan bagi para pendukung Liverpool adalah fakta di mana Shaqiri belum pernah menyambangi pusat kota tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Baca Juga: Alexander-Arnold Yakin Liverpool Sabet Double Winner di Musim Ini

Shaqiri mengakui sangat sulit untuk menemukan waktu untuk pergi ke pusat kota Liverpool. Bahkan ia hanya menginjakan kakinya di kota Liverpool jika menginap di sebuah hotel yang disewa klubnya.

Meski belum pernah merasakan langsung pusat kota Liverpool, Shaqiri enggan merasa takut akan suporter Everton. Ia mengaku bukan karena takut yang jadi alasan mengapa dirinya belum juga pergi pusat kota yang menjadi kampung halaman bang legendaris, The Beatles.

“Saat ini saya masih tinggal di Manchester, rumah yang sama ketika saya masih membela Stoke City. Jujur saja saya belum pernah pergi ke pusat kota Liverpool, kecuali bersama dengan skuad (Liverpool) ketika akan menginap di hotel,” ungkap Shaqiri, seperti diwartakan Daily Mail, Kamis (11/10/2018).

“Para pemain (Liverpool) mengatakan kepada saya bahwa agak sulit untuk pergi ke sana (pusat kota Liverpool). Karena orang-orang akan langsung menghampiri saya. Apakah berbahaya karena ada pendukung Everton? Saya tidak tahu. Menurut saya, jika Anda berperilaku sopan, maka tidak akan ada yang terjadi kepada Anda,” tutup pemain berkebangsaan Swiss itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini