nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alexander-Arnold Yakin Liverpool Sabet Double Winner di Musim Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 08:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 45 1962449 alexander-arnold-yakin-liverpool-sabet-double-winner-di-musim-ini-hEG8aiuMp0.jpg Trent Alexander-Arnold (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku optimis dengan kiprah klubnya dalam melakoni musim 2018-2019. Bahkan, Alexander-Arnold yakin Liverpool mampu menyudahi musim dengan dua gelar, yaitu Liga Inggris dan Liga Champions 2018-2019.

Sebagaimana diketahui performa Liverpool di musim ini memang sungguh menjanjikan. Bahkan The Reds –julukan Liverpool– sempat melalui tujuh pertandingan dengan hasil sempurna alias selalu menang.

Liverpool

Liverpool juga sempat memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim ini, dan masuk dalam daftar unggulan peraih gelar Liga Champions 2018-2019. Meski dalam beberapa laga terakhir, performa Liverpool tengah mengalami penurunan.

Baca Juga: Koeman Ungkap Kelemahan Van Dijk yang Harus Segera Diperbaiki

Meski begitu tidak lantas membuat Alexander-Arnold mengubah target yang ingin dicapainya bersama Liverpool di musim ini. Personel Timnas Inggris tersebut masih optimis bahwa Liverpool bisa meraih dua gelar bergenggsi, yaitu Liga Inggris dan Liga Champions secara bersamaan pada musim ini.

Liverpool

“Ya, saya rasa kami bisa memenangkan gelar itu [Liga Champions dan Liga Inggris. Saya rasa saat ini kami hanya perlu menjaga momentum baik yang tengah kami alami saat ini,” ucap Alexander-Arnold, seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (11/10/2018).

“Tidak peduli apakah itu Liga Champions atau Liga Champions, kami semua harus tetap fokus di setiap pertandingan yang kami mainkan ke depannya. Saya yakin kami mampu melakukannya bersama-sama,” tuntas pemain berusia 20 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini