nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Surat Tutup Mulut yang Diduga Diberikan Ronaldo kepada Mayorga

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 14:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 08 51 1961081 beredar-surat-tutup-mulut-yang-diduga-diberikan-ronaldo-kepada-mayorga-NlLOgwb7gb.jpg Ronaldo (kiri) bersama John Elkann. (Foto: Facebook Juventus)

TURINDer Spiegel benar-benar serius membahas kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan Cristiano Ronaldo kepada model sekaligus guru asal Amerika Serikat (AS), Kathryn Mayorga. Seperti diberitakan Marca, Senin (8/10/2018), media asal Jerman itu mengunggah surat tutup mulut yang diduga diberikan Ronaldo kepada Kathryn.

Menurut Der Spiegel, Ronaldo membuat surat tersebut agar Mayorga semakin yakin untuk tutup mulut. Sebab selain surat tersebut, Ronaldo juga memberikan hasil kesehatan bahwa Mayorga tidak mengalami masalah kesehatan usai berhubungan badan dengannya, plus uang tutup mulut sebesar USD375 ribu atau sekira Rp5,72 miliar.

Surat Ronaldo

(Surat yang dibuat Ronaldo dan diberikan kepada Mayorga. Foto: Marca)

Akan tetapi, surat yang dibuat pada 12 Januari 2010 tersebut tidak berlaku abadi. Hampir sembilan tahun kemudian, Mayorga pun melaporkan Ronaldo bahwa pemegang lima trofi Ballon d’Or telah memperkosa dirinya di salah satu apartemen mewah yang berada di Las Vegas, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Selain Kathryn Mayorga, Ada Wanita Lain yang Mengaku Pernah Diperkosa Ronaldo

Bahkan menurut Lesllie Stovall yang notabene pengacara Mayorga, ada wanita selanjutnya yang akan melaporkan Ronaldo. Sama seperti Mayorga, wanita itu akan melaporkan Ronaldo atas tindakan asusila yang diduga dilakukan pesepakbola berusia 33 tahun tersebut.

Jika Ronaldo terbukti bersalah, citra bagus yang telah dibangunnya berpotensi runtuh seketika. Bukan hanya citra yang rusak, ayah empat anak tersebut akan kehilangan sumber dana yang besar.

Ronaldo dan Katrhyn

(Ronaldo dan Mayorga saat berada di klub malam)

Sebab, beberapa sponsor pribadi Ronaldo yang berasal dari AS yakni Nike dan EA Sports siap memutus kerja sama dengan sang megabintang. Karena itu, menarik menanti kelanjutan dari isu di atas.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini