nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Bayern vs Monchengladbach di Liga Jerman 2018-2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2018 02:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 07 48 1960619 hasil-pertandingan-bayern-vs-monchengladbach-di-liga-jerman-2018-2019-zArkEOwMw9.JPG Para pemain Bayern usai kalah 0-3 dari Gladbach. (Foto: Reuters)

MUNICH – Bayern Munich kembali menelan kekalahan pada laga lanjutan Liga Jerman 2018-2019. Kali ini, Bayern kalah dari Borussia Monchengladbach dengan skor telak 0-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, pada Minggu (7/10/2018).

Hasil 0-3 dari Gladbach menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang didapatkan Bayern pada gelaran Liga Jerman 2018-2019. Seperti yang diketahui, sebelum melawan Gladbach, Bayern juga dipermalukan Hertha Berlin 0-2 pada akhir pekan kemarin. Karena kekalahan itu, kini tim asuhan Niko Kovac itu berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Jerman musim ini.

Mimpi buruk Bayern sendiri sebenarnya sudah terlihat sejak di awal-awal pertandingan kontra Gladbach tersebut. Tepatnya pada menit ke-10, di mana Gladbach berhasil melewati penjagaan ketat lini pertahanan Bayern dan mecetak gol melalui aksi Alassane Plea.

Selang empat menit, lagi-lagi pendukung tim tuan rumah yang hadir di Allianz Arena dibuat terdiam kembali lantaran Gladbach berhasil menambahkan keunggulan dari Bayern. Kali ini, giliran Lars Stindl yang mencatatkan namanya di papan skor. Stindl berhasil memanfaatkan kesalahan Thiago yang tak mampu mengamankan bola usai menerima umpan pendek dari Manuel Neuer.

Gol terakhir Gladbach baru terjadi di babak kedua yang ingin berakhir. Tepatnya pada menit ke-88, Herrmann yang bertugas menggantikan Neuhaus itu ternyata mampu bermain dengan sangat baik sehingga mampu menyumbangkan gol.

Sejak aksi Herrmann tersebut, tak ada lagi gol yang tercipta karena wasit tidak lama langsung meniupkan peluit panjang pertanda bahwa laga telah berakhir. Bayern pun harus mengakui keunggulan Gladbach dan semakin jauh dari puncak klasemen.

Berikut susunan pemain:

Bayern XI (4-1-4-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Sule, Mats Hummels, David Alaba; Thiago Alcantara; Arjen Robben, Thomas Muller, Leon Goretzka, James Rodriguez; Robert Lewandowski.

Monchegladbach XI (4-3-3-): Yann Sommer; Michael Lang, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Oscar Wendt; Jonas Hofmann, Christoph Kramer, Florian Neuhaus; Lars Stindl, Alassane Plea, Thorgan Hazard.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini